PEMBELIAN

  • Apakah saya perlu membuat account untuk berbelanja di 9to9.online ?

Ya. Anda harus mempunyai account karena kami membutuhkan data-data Anda untuk memproses pembelanjaan.

  • Bagaimana cara melakukan pembelian di 9to9.online ?

Pilih produk yang anda inginkan, kemudian masukkan barang ke Shopping Cart dan proses pembelian anda

  • Apakah saya dapat membatalkan pesanan?

Pesanan yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan. Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan bahwa Anda harus mengkonfirmasi setiap pesanan sebelum melakukan proses checkout. Untuk bantuan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami

PEMBAYARAN

  • Sistem pembayaran apa saja yang bisa diterima?

Saat ini kami dapat menerima pembayaran melalui Bank Transfer, Credit Card, dan Internet Banking menggunakan DOKU. Untuk lebih lanjut, dapat dilihat di bagian paling bawah website atau saat proses pembayaran.

LAIN-LAIN

  • Apakah produk yang dijual merupakan produk asli (authentic)?

Kami menjual produk yang asli. Apabila anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, mohon hubungi kami.

  • Ada masalah dengan website?

Silahkan kirimkan email ke cs.9to9id@transmarco.asia dan informasikan ke kami masalah yang anda temui.

  • Cara mendapat pengembalian dana (Refund)

Jenis pengembalian dana atau refund adalah berupa Credit Points yang dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya