Syarat Pengembalian Barang
Pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dipesan dan diterima dan tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya jasa selama anda telah membayar pesanan anda dengan syarat :
- Barang yang Anda terima tidak sesuai dengan barang yang di pesan, berdasarkan artikel, warna dan ukuran barang.
- Barang yang akan dikembalikan tidak boleh dalam keadaan telah digunakan dan dicuci. Barang harus dalam keadaan lengkap dan kondisi sama dengan saat barang diterima (lengkap dengan label harga, kemasan barang, dan bukti pembayaran).
- Barang yang Anda terima cacat atau rusak.
- Barang dapat dikembalikan dalam jangka waktu maksimal 7 hari setelah barang diterima.
- Pelanggan hanya diperkenankan untuk melakukan 1x penukaran terhadap produk yang telah dibeli.
- Produk shoe care, kaus kaki, dan underwear tidak diperkenankan untuk dikembalikan dengan alasan apapun.
- Pada saat menerima barang, wajib melakukan Video Unboxing, apabila tidak melakukan Video Unboxing Customer tidak dapat melakukan Klaim apabila barang yang diterima cacat/rusak atau jumlah barang yang diterima kurang.
Pengiriman pengembalian barang
Pelanggan dapat mengunduh Formulir Layanan Pelanggan Disini
- Mohon tempelkan alamat pengembalian di Formulir Layanan Pelanggan pada bagian luar dari paket pengiriman.
- Kami akan proses pengembalian jika barang yang dikembalikan telah diterima oleh kami.
- Apabila terdapat biaya untuk proses pengembalian yang disebabkan oleh 9to9 Indonesia akibat produk yang diterima tidak sesuai, produk cacat, ukuran berbeda dengan yang dipesan, serta produk rusak saat diterima. Maka kami akan menanggung biaya pengiriman dengan Maksimal Rp. 30.000 yang akan dimasukan ke dalam credit point di akun pelanggan.
Download Formulir Disini