Kami berupaya mengirimkan barang sesuai dengan alamat yang Anda berikan saat pemesanan barang dan dalam waktu yang di tujukan setelah Anda melakukan pemesanan (dan melakukan konfirmasi), namun kami tidak bisa menjanjikan tanggal tepatnya barang akan tiba setelah Anda memesan barang atau melakukan konfirmasi pemesanan.
Area Pengiriman |
Estimasi Waktu Tiba |
Jabodetabek |
3 hari |
Jawa & Bali |
6 hari |
Kalimantan |
8 hari |
Nusa Tenggara |
12 hari |
Papua |
12 hari |
Sulawesi |
9 hari |
Sumatera |
7 hari |
1. Anda dapat mengembalikan barang yang telah dipesan dan diterima dan tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya jasa selama anda telah membayar pesanan anda dengan syarat :
a. Barang yang Anda terima tidak sesuai dengan barang yang di pesan, berdasarkan artikel, warna dan ukuran barang.
b. Barang yang akan dikembalikan tidak boleh dalam keadaan telah digunaka dan dicuci. Barang harus dalam keadaan lengkap dan kondisi sama dengan saat barang diterima ( lengkap dengan lebel harga, kemasan barang, dan bukti pembayaran ).
c. Barang yang Anda terima cacat atau rusak.
d. Barang dapat dikembalikan dalam jangka waktu maksimal 7 hari setelah barang diterima.
2. Proses pengembalian :
a. Hubungi customer service kami di [email protected] dalam jangka waktu 7 hari setelah barang diterima dengan menyertakan formulir pengembalian barang.
b. Customer service kami akan menghubungi Anda melalui alamat email atau telepon untuk melakukan konfirmasi.
c. Formulir pengembalian barang harus disertakan saat mengirimkan barang kepada kami, Bila formulir tidak disertakan, maka proses pengembalian barang akan kami tunda.
d. Kami akan mengatur waktu untuk mengirimkan kembali barang yang baru. Alamat pengiriman untuk penukaran barang harus sama dengan alamat pemesanan saat pengembalian di proses.
e. Saat barang kami terima dan diperiksa oleh Customer Service kami ( dalam jangka waktu 1 bulan / 30 hari kerja, setelah barang diterima), kami akan melakukan proses pengembalian dana berupa credit point ke akun Anda yang sudah terdaftar di situs kami 9to9.online ( credit point berlaku selama 3 bulan, sejak credit point di berikan ke dalam akun Anda )
3. Anda dapat menukarkan barang dengan ukuran lain atau barang lain dengan menggunakan credit point yang Anda terima pada akun Anda dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Anda dapat menggunakan credit point untuk membeli barang dengan harga lebih tinggi dengan syarat kekurangan biayanya menjadi tanggungan Anda yang harus Anda bayarkan.
b. Untuk barang dengan harga yang lebih murah, maka biaya kelebihan akan diberikan kedalam akun Anda dan bisa dipakai dalam masa berlaku selama 1 bulan sejak credit point awal diberikan ke akun Anda.
c. Masih ada label harga dan bukti pembelian.
d. Stok yang Anda inginkan masih tersedia
e. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh pembeli.
4. Pembelian barang berupa shoes care products dan underwear atau pakaian dalam tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan.
[Unduh Formulir Pengembalian Barang / Credit Point]
1. Isi form ini, untuk pengembalian ongkos kirim ke Warehouse 9to9.online. Estimasi barang tiba di warehouse tergantung jasa pengiriman yang digunakan dengan perkiraan : 1-3 hari kerja ,untuk luar Jakarta 2-6 hari kerja.
2. Alamat Warehouse tertera pada form pengembalian
3. Pengembalian ongkos kirim maksimal Rp. 30,000,- yang akan di berikan kedalam credit point.